Kamis, 29 Maret 2018

Jual Pakaian Drumband


Jual Pakaian Drumband


Jual Pakaian Drumband

Di TOYO Konveksi menyediakan bermacam-macam tipe pakaian drumband yang menarik serta atribut drumband yang mensupport perfoma drumband anda. Kami juga memberikan harga yang paling relatif murah tetapi kwalitas konsisten terbaik.

Workshop kami berada di Jalan Godean km 8,5 Sidokarto Godean Sleman Yogyakarta depan perumahan Bumi Mulia, teteapi kalau anda berada di wilayah Indonesia dan mau mengorder pakaian drumband di TOYO Konveksi, kami siap menolong anda untuk memesan pakaian drumband ditempat kami.

Bila anda sedang bertamasya ke Yogyakarta anda dapat mengunjungi workshop kami. Kalau anda kesusahan menemukan daerah kami, anda dapat cek melalui google maps atau anda bisa menghubungi Telfon/SMS/WA di nomer 0853.85.0000.69 untuk kami jemput.

Kami TOYO konveksi telah banyak mendapatkan orderan sekolah dari TK, SD, SMP, SMA hingga Perguruan Tinggi. Telah banyak sekolah-sekolah yang membeli pakaian drumband ditempat kami dan Alhamdullilah senantiasa puas dengan pakaian drumband yang kami buat karena kami senantiasa mengutamakan kepuasan pelanggan.



Banyak sekolah dan perguruan tinggi yang mempercayai tempat kami menjadi mitra pengadaan pakaian drumband. Jadi, anda tidak perlu cemas untuk membeli baju drumband di tempat kami karena telah banyak yang membuktikanya.

Jangan ragu untuk pesan pakaian drumband ditempat kami sudah banyak yang membuktikan seandainya pakaian drumband ditempat kami bermutu tinggi, dari bahan drill yang paling baik sehingga kostum drumband halus, tak panas, menyerap peluh dan tentu saja tidak akan luntur.

Pakaian drumband ditempat kami juga rapi dan bersih karena kami prosuksi di tempat kami menggunakan tenaga kerja yang profesional dan kompeten sehingga mutu yang dihasilkan akan baik.
Diworkshop kami anda dapat melihat model-model pakaian drumband serta melihat cara kerja pembuatan pakaian drumband karena ada beragam tipe bahan dan opsi contoh yang kami sediakan di workshop kami.

Tapi bila anda tidak memiliki waktu luang anda bisa segera Telfon/SMS/WA di nomer 0853.85.0000.69 untuk mengorder pakaian drumband tanpa perlu ke workshop kami. Pakaian drumaband yang anda pesan akan kami kirim lewat kargo kepercayaan kami dengan harga pengiriman yang paling murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar