Senin, 19 Maret 2018

Jual Seragam Drumband Malang


Jual Seragam Drumband Malang


Jual Seragam Drumband Malang - Jika anda sedang mencari toko seragam mayoret murah di Malang hubungi WA 0853.85.0000.69
 
Assalamualaikum. Salam Sejahtera. Selamat datang di TOYO Konveksi spesialis pembuatan seragam drumband yang menjual berbagai model seragam drumband murahdan berkwalitas di Malang.

Kami menyediakan Seragam Drumband dari ukuran TK, SD, SMP, SMA hingga dewasa. Telah banyak sekolah dan perguruan tinggi di Malang yang mempercayakan kami sebagai mitra pengadaan seragam drumband.

Selain harga yang kami berikan murah kami juga tidak lupa memberikan kwalitas kepada pelanggan kami. Kami memakai bahan drill mutu terbaik untuk produksi seragam drumband sehingga sehingga hasilnya halus, tebal dan warnanya tak mudah luntur.

Kami juga mendesain seragam drumband semenarik mungkin. Dikerjakan oleh kekuatan penjahit yang telah berpengalaman jadi kita pastikan seragam drumband kami rapi jahitannya. Sesudah pelaksanaan jahitan selesai, seragam drumband akan kami finishing supaya seragam drumband kian rapi dan bersih.

Kami memasarkan seragam drumband ecer dan partai besar. Untuk partai besar biasanya kami bungkus kardus agar pesanan aman. Kami juga mempunyai tenaga packing jadi kami pastikan seragam orderan anda cocok dengan yang anda inginkan.

Lazimnya jikalau pelanggan kami berada satu wilayah mereka datang ke workshop kami yang berada di Jln Godean km 8,5 Sidokarto Godean Sleman untuk membeli seragam drumband sekaligus memperhatikan progres pembuatan seragam drumband.

Sekiranya pelanggan kami berada di luar kawasan biasanya mereka memilih pesanan dikirim lewat kargo kepercayaan kami. Namun bila anda berada di Malang  dan mau membeli di TOYO Konveksi, kami akan siap membantu anda. Anda bisa menghubungi kami melewati Telfon/SMS/WA di nomer 0853.85.0000.69. 

Ada banyak profit bila anda pesan seragam drumband  di TOYO Konveksi. Kami akan memberikan bonus t-shirt asli dari Yogyakarta sebagai ucapan terima kasih terhadap anda karena sudah mempercayakan seragam drumband anda di daerah kami.

Untuk isu lebih lanjut anda dapat menghubungi kami  melewati Telfon/SMS/WA di nomer 0853.85.0000.69. kami melayani konsultasi pembuatan seragam drumband 24 Jam. Jadi anda bisa kapan saja menghungi kami. Silahkan pesan kini juga. Klik disini untuk informasi lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar